Persaingan Eagles-Cowboys Diisi Dengan Backup QBs Dan Holiday Beatdowns

Persaingan Eagles-Cowboys Diisi Dengan Backup QBs Dan Vacation Beatdowns

Setiap beberapa tahun sekali, liburan bertepatan dengan musim NFL.

NFL memindahkan daftar lengkap permainannya ke Malam Natal pada hari Sabtu minggu ini. Minggu, Hari Natal, menampilkan tiga permainan yang berdiri sendiri, yang semuanya dapat dipertaruhkan di sportsbook Pennsylvania.

Sementara keluarga berkumpul di sekitar pohon untuk makan malam Natal, Eagles dan Cowboys dimulai pada pukul 16:25 pada hari Sabtu dalam pertandingan terbesar musim ini untuk kedua tim.

Dengan kemenangan di salah satu dari tiga pertandingan terakhir Eagles, mereka merebut unggulan No. Dallas bercokol di unggulan No. 5 di NFC, tetapi kemenangan membuat harapan divisi tipisnya tetap hidup.

Eagles dan Cowboys memiliki banyak sejarah bersama, terutama di sekitar liburan dan dengan quarterback cadangan.

Edisi liburan persaingan Eagles-Cowboys

Tidak ada motivasi tambahan yang dibutuhkan pemain dan penggemar untuk pertandingan persaingan Eagles-Cowboys. Namun, saat permainan jatuh pada hari libur, itu menambah bahan bakar ke dalam api.

Ini adalah edisi liburan momen Eagles-Cowboys:

Hari Thanksgiving 2014: Eagles 33, Cowboys 10

Penggemar Eagles mungkin melihat perjalanan Tremendous Bowl dalam pandangan mereka saat Eagles mendominasi Cowboys pada Hari Thanksgiving tahun 2014. Eagles meningkat menjadi 9-3 pada musim itu dan Cowboys turun menjadi 8-4.

Meskipun Cowboys mendapat tawa terakhir memenangkan divisi pada 12-4 sementara Eagles runtuh menjadi 10-6, keluarga di wilayah Philadelphia tidak akan lupa mengalahkan Cowboys pada Hari Turki.

Hari Thanksgiving 1989: Eagles 27, Cowboys 0

Pertahanan Buddy Ryan mendominasi Cowboys pada Hari Thanksgiving tahun 1989. Pelatih Cowboys Jimmy Johnson menuduh Eagles memberi hadiah pada Luis Zendejas dan Troy Aikman.

Ryan ingin membalas dendam pada Cowboys, yang menurutnya mencetak skor melawan Eagles pada tahun 1987 selama musim pemogokan. Belakangan musim itu ketika pemain penuh waktu kembali, Ryan melakukan lutut palsu saat Randall Cunningham melakukan operan landing sementara sudah memimpin dengan 10 poin.

Ryan mendapatkannya hari itu dan dengan mempermalukan para Koboi di lapangan kandang mereka pada Hari Turki pada tahun 1989, sementara diduga memberikan banyak hadiah.

Hari Natal 2006: Eagles 23, Cowboys 7

The Eagles mendapatkan yang terbaik dari Cowboys lagi, kali ini pada Hari Natal tahun 2006.

Recreation ini memiliki implikasi pembagian dengan Cowboys 9-5 dan Eagles 8-6. Kemenangan tersebut mendorong Eagles menjadi 9-6 dan mereka akhirnya memenangkan divisi tersebut minggu depan dengan kemenangan atas Falcons dan Cowboys kalah dari Lions.

The Eagles mengalahkan Cowboys di kedua pertarungan pada tahun 2006.

Pertarungan Natal penting lainnya antara Eagles dan Cowboys

Selama 20 tahun terakhir, Eagles telah menghadapi Cowboys pada 18 Desember atau lebih sebanyak 14 kali, termasuk babak playoff.

The Eagles mendominasi pertarungan di atas, dan bahkan menang pada Malam Natal tahun 2011. Meski kedua tim finis 8-8, pertarungan tersebut kurang diantisipasi.

Tidak semua pertandingan penting di klasemen. The Eagles dan Cowboys saling berhadapan di Minggu ke-17 pada tahun 2016 dan 2017. The Cowboys dan Eagles, masing-masing merebut divisi tersebut sebelum pertarungan.

Berikut adalah beberapa recreation Eagles-Cowboys terkenal lainnya yang terjadi di sekitar liburan:

28 Desember 2008: The Eagles merebut tempat playoff setelah mencekik Cowboys 44-6 di Minggu 17. The Eagles jatuh ke tangan Cardinals di NFC Championship. 3 + 9 Januari 2010: The Cowboys membalas dendam pada musim berikutnya, mengalahkan Eagles 24-0 untuk merebut NFC. Dicocokkan minggu depan di babak playoff, Cowboys memenangkan pertandingan ulang 34-14 di babak Wild Card. 29 Desember 2013: The Eagles merebut NFC East di musim pertama Chip Kelly dalam kemenangan 24-22 atas Cowboys di Minggu 17. Kyle Orton menjadi quarterback Cowboys setelah Tony Romo absen karena cedera. 22 Desember 2019: NFC East diperebutkan dengan Eagles dan Cowboys pada 7-7. Carson Wentz memimpin Eagles menang 17-9 atas Cowboys dan mereka merebut divisi tersebut minggu berikutnya dengan kemenangan atas Giants.

Sejarah quarterback cadangan di recreation Eagles-Cowboys besar

Dalam beberapa pertandingan terbesar dan paling berkesan antara Eagles dan Cowboys, gelandang cadangan telah menjadi berita utama.

Enam recreation terakhir saja tidak menampilkan dua quarterback yang sama dalam recreation back-to-back:

2019: Wentz vs. Prescott 2020: Wentz vs. DiNucci 2020: Sakit vs. Dalton 2021: Sakit vs. Prescott 2021: Minshew vs. Prescott 2022: Sakit vs. Terburu-buru

Pertandingan hari Sabtu mungkin menampilkan pertarungan QB lainnya karena standing Jalen Hurts tidak pasti dengan bahu yang terkilir.

Dalam dua dari tiga pertandingan liburan di atas, Eagles menang dengan quarterback cadangan.

Mark Sanchez menggantikan Nick Foles yang cedera pada 2014 dan memimpin Eagles meraih kemenangan 33-10. Sanchez pergi 20-dari-29 untuk 217 yard, dengan landing yang lewat dan bergegas. Sanchez mendapat bantuan dari LeSean McCoy, yang memiliki 159 yard bergegas dan landing.

Jeff Garcia memimpin Eagles meraih kemenangan 23-7 Hari Natal melawan Cowboys pada tahun 2006. Garcia mengisi posisi yang mengagumkan untuk Donavan McNabb, yang mengalami cedera akhir musim, bermain 5-1 dan memenangkan pertandingan playoff kandang melawan Giants di Babak Wild Card.

The Eagles mungkin harus beralih ke Gardner Minshew pada edisi Natal Eagles-Cowboys ini.

Minshew telah memulai 22 pertandingan dalam empat tahun karirnya, termasuk dua pertandingan untuk Eagles musim lalu. Minshew 7-13 dalam dua musimnya di Jacksonville.

Berikut adalah statistik Minshew dalam dua startnya musim lalu:

Minggu 13 di Jets: 20-untuk-25, 242 yard, 2 TDs – Eagles menang 33-18 Minggu 18 vs Cowboys: 19-untuk-33, 186 yard, 2 TDs, INT – Eagles kalah 51-26

Author: Nathan Cox